Kamis, 13 Oktober 2016

GREAT Program kerjasama MUC & Universitas Trisakti
Universitas Trisakti, 13 Oktober 2016




Pada hari Kamis, 13 Oktober 2016 bertempat di Ruang Auditorium Gedung S Lantai 8 Universitas Trisakti, MUC kembali berbagi pengalaman dan materi perpajakan dalam acara Pembekalan bagi Wisudawan/Wisudawati Program Diploma III Akuntansi Perpajakan. Hadir pada kesempatan ini Manager HRD MUC Consulting Group membawakan topik seputar persiapan menghadapi dunia kerja, dan tim konsultan pajak MUC membawakan topik e-taxation. Kehadiran MUC sebagai pembicara merupakan salah satu bentuk kerjasama antara MUC dan Trisakti yang telah terjalin selama lebih dari 6 tahun di bawah program GREAT.

GREAT Program (Generating Real Excellence in the Area of Taxation) adalah salah satu program CSR MUC Consulting Group yang dirancang untuk memberikan gambaran kepada para mahasiswa mengenai profesi di bidang perpajakan sekaligus memberikan kemampuan teknis dan soft skill kepada para mahasiswa sebelum mereka masuk ke dalam dunia kerja.

Sejak tahun 2005, GREAT Program telah diselenggarakan di sejumlah Perguruan Tinggi ternama di Indonesia, diantaranya Universitas Indonesia, Universitas Syahkuala, Universitas Mulawarman, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Semarang, Universitas Negeri Malang, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, dan Universitas Trisakti.



0 komentar:

Posting Komentar